/Olahraga, Tetap Trendy Dengan Penampilan Hijab Ini

Olahraga, Tetap Trendy Dengan Penampilan Hijab Ini

Dengan tetap memakai hijab kamu tetap bisa tampil trendy pada saat olahraga didalam atau diluar ruangan. Barangkali beberapa kesimpulan pada gambar dibawah ini dapat kamu terapkan agar kamu juga terlihat lebih percaya diri tanpa mesti menguraikan kharisma rambut yang berkeringat dimuka pablik pada saat berolahraga.

1. Dengan memakai stoking kemeja yang diselimuti rompi kamu dapat mengkombinasikan jilbabmu dengan cara memasukkannya kedalam leher. kamu tidak perlu takut sesak karena stoking kemeja biasanya berbahan karet, lembut dan lunak.

2. Diluar ruangan kamu dapat memakai jilbab pashmina dengan membalut tubuhmu dengan jacket. ujung-ujung jilbabmu bisa kamu lilit sedikit kebelakang, sedikit ke dalam dan sedikit terurai kedepan. kamu juga jangan ragu untuk melengkapinya dengan topi yang berwarna cerah. selain kamu bisa terlihat lebih manis kamu juga terlihat lebih fashionable.

3. jika kamu ingin memakai lengan pendek dan baju pendek agar lebih leluasa untuk bergerak kamu dapat menambahkan manset dilengan tangan dan lengan kakimu. kamu tinggal mencocokkan dengan warna jilbabmu. jangan sampai warnanya bercampur seperti warna pelangi pada saat berolahraga. karena sinar matahari atau lampu akan menyorat semua mata pada penampilanmu yang terlalu berlebihan (norak)

4. kamu juga dapat memakai rok santai dengan baju kaos yang dibalut dengan jacket denim. usahakan baju kaosmu memiliki warna yang sama dengan jilbabmu. Dengan seperti itu kamu akan terlihat lebih gaul dan trendy. tidak kalah dengan anak-anak muda lainnya.

5. Sesekali kamu bisa memakai rocela, rok celana dengan warna yang polos. Sedangkan untuk bajunya kamu dapat memakai baju olahraga panjang tanpa perlu menggunakan manset. Tapi usahakan jilbabmu juga polos, biar warna cerah bajumu yang menambah daya tarikmu ditengah warna polos jilbab dan rocelamu.

6. Untuk lebih simple kamu dapat menggunakan Hoodle, switer kaos panjang hitam yang memiliki penutup kepala. kamu juga dapat menambahkan topi hitam keatas jilbabmu agar terik mentari tidak terasa menyengat kekepalamu pada saat berolaharga. Untuk celananya kamu dapat menggunkan training panjang tanpa manset.

itulah lima kesimpulan untuk olahragawan wanita yang ingin tetap sehat dan trendy. Dan untuk kamu yang telah dewasa kamu pasti tau mana yang pantas digunakan didalam ruangan mana yang lebih syar’ih digunakan di luar ruangan. cukup sekian ya larangkers, terimahkasih dan sampai jumpa.