/La Tahzan, Boleh Jadi Yang Pergi Itu Cinta Dan Yang Datang Itu Jodoh

La Tahzan, Boleh Jadi Yang Pergi Itu Cinta Dan Yang Datang Itu Jodoh

(Gambar/ instalike.today)

“Kau adalah permata yang mesti terus bersinar dan kau adalah mata air yang mesti terus mengalir”

Untukmu yang pernah disakiti dan ditinggalkan oleh seorang kekasih yang pernah kau cintai, sudah saatnya kau lepas dan tinggalkan beban yang membuatmu sesak dan pedih. Sudah saatnya kau bangkit dan optimis menjalani dan menghadapi kehidupan ini

Jangan terus berlarut dalam kesedihan yang tak berkesudahan. Semua yang berlalu dan terjadi adalah detik yang sudah berdentang. Kau tidakkan mampu kembali, mengulang dan mengubah sesuatu yang pernah engkau lakukan dimasa lampau ataupun mengubah dan mengulang sesuatu yang bukan kau lakukan tetapi kau yang menjadi korban.

Kau adalah permata yang mesti terus bersinar dan kau adalah mata air yang mesti terus mengalir. Jangan bersedih, kehilangan itu memang menyakitkan. Tidak mengapa dulu kau menangis dan bersedih karnanya tetapi mau sampai kapan. Semua sudah berlaru. Rasa cinta, rasa sayang, rasa indah bersamanya sudah terlewati. Demikian pula dengan semua kebohongan dan kekejamannya yang diberikannya padamu.

(Gambar/yours-king-bazaar.com)

“Lah tahzan, jangan bersedih. Bangkit dan tunjukkanlah kalau kau punya Tuhan dan orang tua yang selalu mengasihi dan menyayangimu

Sudahlah, Lupakan semua kesetiaan dan pengorbananmu padanya. Semuakan terasa sesak dan menyakitkan saat kau merasa berjasa padanya. Pun dengan segala kata dan janji manis yang diiriskannya kedalam dadamu. Karna semua cinta, kata dan janji manis yang membuatmu terhipnotis padanya sudah menjadi abu diatas tungku yang dengan mudahnya diterbangkan angin tanpa meninggalkan sebutirpun.

Ingin berapa lama lagi kau menangisi seseorang yang bukan jodohmu. Seseorang yang telah menghianatimu. Pergi dengan membuatmu merasa bersalah dan meninggalkanmu dengan sebilah pisau dan cuka. Masihkah kau ingin mengiris dadamu dengan pisau lalu menyiramkan cuka kedalam dada yang terluka dengan tanganmu sendiri.

Lah tahzan, jangan bersedih. Bangkit dan tunjukkanlah kalau kau punya Tuhan dan orang tua yang selalu mengasihi dan menyayangimu sebab Tuhanmu pasti sudah menetapkan seseorang untukmu dan orang tuamu pasti selalu mendoakan yang terbaik untukmu karna boleh jadi yang yang pergi itu cinta dan yang datang itu jodoh.