/Kamsamida. Jika Saling Mencinta, Sesekali Apa Salahnya Kita Berlibur Berdua Ke Jeju Island

Kamsamida. Jika Saling Mencinta, Sesekali Apa Salahnya Kita Berlibur Berdua Ke Jeju Island

Bukan perihal gaya hidup ataupun mau eksis dimedia sosial. Melainkan bila kita ada kesempatan dan sedikit rezeki, apasalahnya kita menikmati lima destination jeju island yang selama ini aku impikan lewat drama korea. Toh, jeju Island masuk kedalam daftar unesco sebagai warisan dunia. Bukankah kita dapat liburan sekaligus dapat pengetahuan baru dari sana.

1.Cheonjeyeon  dan Jeongbang Falls.

(Gambar/msn.com)

Konon air terjun ini jatuh dan mengalir dari langit-langit gua sehinggah memecah menjadi tiga bagian sampai menghilir kembali ke laut. Disepanjang Cheonjeyeon kamu dapat menemukan flora dan fauna yang langkah. Ditengah malam Cheonjeyeon di senter dari dua sisi. Pertama dari bintang dilangit dan yang kedua dari warna-warni lampu yang disekitaran air terjun. Sedangkan dari Jeongbang Falls aku jadi membayangkan bagaimana kemesraan jo in sung dengan kekasihnya dalam drama it’s okey That’

2.Taman Bunga Brassica.

(Gambar/forums.soompi.com)

Taman bunga yang luas dan berlatar belakang pantai ini sungguh sangat memukau. Tidak terbayangkan rasanya bila aku dan kamu menelusuri taman bunga ini dengan bergenggaman tangan sambil menikmati setiap aroma bunga serta sepoi angin yang lewat.  

3.Mount Hallasan.

Mount Hallasan adalah gunung tertinggi dikorea yang dilengkapi oleh danau biru ditengah puncaknya. Disana juga ada sebuah kuil Budha yang disebut sebagai Gwaneumsa yang sudah ada saat dinasti Goryeo.  Untuk mencapai puncaknya kita yang tidak terbiasa mendaki gunung dapat melewati jalur pintas yang dipenuhi dengan pemandangan nan indah lagi menakjubkan

4.Jeju Folk Village Museum.

(Gambar/relishbyrae.blogspot.com)

Jika selama ini kita hanya melihat kehidupan serta kerumitan desain kayu tradisional korea masa lampau di drama mr sunshine atau the  faith yang dibintangi lee min hoo maka di Jeju Folk Village Museum kita akan merasakan bagaimana kuno dan spesialnya kehidupan korea di abad ke-19. Di Jeju Folk Village Museum kita juga dapat belajar membuat patjuk (bubur kacang merah) dan satau dubu (tahu) untuk musim dingin.

5.Mercusuar Seopjikoji.

Hasil gambar untuk mercusuar seopjikoji
www.robbiramdhani.web.id

Mercusuar Seopjikoji terletak di puncak bukit yang menatap ketengah lautan ini dikenal sebagai ‘Wishing Lighthouse’. Dimana penduduk setempat percaya tempat ini memiliki kekuatan untuk mengubah harapan menjadi kenyataan. Hmmm, keren sekali ya apalagi jika kita dapat mengujungi tempat impian itu bersama seorang kekasih yang kita cintai.