/Ide-Ide Menarik Fhoto Pengantin Sekali Seumur Hidup

Ide-Ide Menarik Fhoto Pengantin Sekali Seumur Hidup

Ide-ide manarik fhoto pernikahan sudah menjadi sesuatu yang klise. para pengantin selalu ingin mengabadikan pernikahan sekali seumur hidupnya dengan cara-cara yang unik. selain merasakan sensani yang berbeda, fhoto-fhoto unik dapat mengingatkan mereka pada hal-hal yang indah dikemudian hari. setidaknya dikemudian hari itu bila ada pertengkaran dan kesedihan yang hebat mereka dapat membolak-balik kembali lembaran kenangan yang lama sehingga dapat menimbulkan kembali rasa dan tujuan yang sama dalam sebuah pernikahan. barangkali itu salahsatu sebab mengapa ide-ide fhoto menarik dalam pernikahan selalu dilakukan.

1. Pengantin pria seolah mempertahankan pengantin wanita dari penarikkan kebahagian oleh para sahabat pengantin wanita. sekilas gambar ini lebih terlihat menarik karna dilakukan dijalanan. Bukan diatas pelaminan seperti biasanya. Tak terbayangkan bila tiba-tiba saja truk mengklakson keras karena jalannya diblok pengantin muda, kan. hehehe !!

(gambar/bajonszphoto.com)

2. Melakukan fose dengan ular kobra adalah suatu yang anti mainstream banget. Tapi tenang saja, Larangkers, Kobranya sudah dipawang dan dicabut bisanya. tak mungkin mereka berani merusak malam pertamanya oleh seekor ularkan ya, larangkers. hehehe

3. jangan macam-macam. wanita ini memiliki sharenggan bak ninja dalam serial naruto. sesekali jangan sampai ketahuan selingkuh karena kamu akan dapat ganjaran yang sadis dari cara-cara sadismu dalam memadu kasih 🙂

(Gambar/recommen.my)

4. Sepasang pengantin dililit dedaunan yang berakar. jangan sampai ulat bulu masih disana ya, larangkers. bisa-bisa seluruh badan pengantin ini bengkak-bengkak. ada-ada saja ya.

(Gambar/says.com)

5. Barangkali melempar kelopak bunga mawar sudah pasaran makanya para sahabat pengantin ini rela melempar dedaunan kering sebagai tanda kemeriahan hati dan hari bahagia sahabatnya.

(Gambar/kristalphotografy.com)

6. Sepertinya pengantin ini pencinta rider ya larengkers, sampai-sampai nekad memakai kostum rider dipadang pasir untuk mengabadikan hari pernikahan. kira-kira anaknya kelak juga menjadi pecinta rider ya, larankers, hehehe.

(Gambar/satujohor.net)

7. sepertinya pengantin wanita ini sudah menikah dengan seorang gatot kaca ya larangkers. bisa terbang, terbang kekhayangan agaknya nie, 🙂

(gambar/ faislarahmi.com)

8. Berfose di ambulan jenezah. sedikit seram ya, larangkers. seram bahwa hidup itu hanya berpisah dengan sehelai kematian. pengantin ini sepertinya mengingatkan bahwa maut boleh saja memisahkan sementara kebahgaian didunia namun kematian pasti menyatuhkan mereka kelak di surga. Hmm, menakutkan tapi sangat romantis.