/Hujan Dan Banjir, Sepasang Pengantin ini tetap eksis dan bergembira

Hujan Dan Banjir, Sepasang Pengantin ini tetap eksis dan bergembira

Sepasang pengantin dari thailand selatan tetap merayakan hari terpenting mereka meski lokasi perayaan pernikahan mereka terendam banjir akibat hujan deras melambungkan volume air sungai kolok di sepanjang provinsi narathiwat sehingga meluap sampai keperkampungan terendah. namun itu bukan masalah bagi sepasang kekasih yang sedang kasmaran ini, yuk intip seperti apa keseruan mereka.

1. Pengantin pria dan wanita turun dari sampan. kesempatan ini tidak dilewatkan oleh sang fotografer. Dari sudut pandang pengambilan gambar lumayan menarik ya, larangkers.

2. Karena terlihat menarik, Eh sepertinya sepasang pengantin ini tidak jadi turun, mala tidak ingin melewatkan kesempatan mengabadikan momentnya. dengan atribut payung, sampan dan dayung, dua pengantin ini sudah siap mengarungi samudara lepas bersama jack sparrow, Pelaut legendaris. Hehehe

3. Karena tidak ingin ketinggalan para sahabat pengantin juga ingin narsis. Hehehe

4. kemudian sepasang pengantin itu turun sambil memanfaatkan daun pisang yang tumbuh disekitar rumah. romantis ya larangkers, saat gerimis dari langit membasahi dan luapan air menggenangi separuh tubuh mereka. pengantin pria tetap terenyum memandangi kekasihnya sembari mengenggam erat tangannya.

5. selain payung dan daun pisang, sepasang pengantin ini juga menggunakan selimut permadani yang didampingi para sahabat yang membawa barang hantaran.

6. Liha tu, larangkers. Meskipun kebanjiran dihari resepsi sekali seumur hidup. mereka tetap bergembira tanpa menyalahkan keadaan.

7. Eh, sekarang mala para sahabatnya yang tampil naris dan eksis. sepertiya meraka masih single ya larangkers, kira-kira ada yang ingin mendaftar ngak? Hehehe

(All Gambar/Meen-Photographer)