/Dear Kasih, Cinta Adalah Apa Yang Tumbuh Dihati Dan Mekar Dalam Perbuatan

Dear Kasih, Cinta Adalah Apa Yang Tumbuh Dihati Dan Mekar Dalam Perbuatan

(Gambar/via pinterest.com)

Barangkali tidak seorangpun yang tidak pernah merasakan jatuh cinta karna cinta adalah apa yang tumbuh dihati dan mekar dalam perbuatan. Tumbuh dihati adalah saat kau merasa tenang bersamanya. Jiwa dan hatimu seakan sejalan dan searah dengan apa yang diingin dan dirasakannya.

Mekar dalam perbuatan adalah saat kau mau merindukkannya dan kau ingin sekali mendengar kata dan menatap mata. Kamu ingin sekali memeluk dan menyampaikan segala resah dan rasa dihati. Sehingga ekspresimu sulit untuk ditahan dan disembunyikan.

Kamu ingin makan dan mandi tapi bawaanmu terasa lain. Kamu sampaikan keluhan dan curahan hati pada sahabatmu. Kamu update status atau caption tentang suasana hati sampai kamu berkata cuek padanya adalah sebuah perbuatan yang mekar saat cinta tumbuh dihati tapi tidak terbalas dengan caranya meperlakukan cinta.

(Gambar/via pinterest.com)

Dear kasih, jika cinta itu adalah apa yang tumbuh dihati biarlah ia tumbuh dan subur. Dan jika ia adalah perbuatan biarkanlah ia mekar dengan indah dan rindang. Namun jika ia mulai layu dan kerdil karna ekspresi dan perbuatanmu yang memuakkan, biarkanlah ia musnah dan jangan pernah berusaha kau hidupkan kembali dengan segala kata dan perhatian yang tidak pernah mampu kau buktikan.

Dan jika keadaanku telah benar-benar rontok dan berguguran setelah kau jadikan mekar, tolong, menjauhlah dengan segala dosa dan salah yang telah kau lakukan padaku. Biarkanlah aku tenang setelah kau khianati dan curangi. Dear kasih, cinta adalah apa yang tumbuh dihati dan mekar dalam perbuatan. Jika kau tidak benar sunguh-sunguh. Jangan menabur benih cinta dikebun hati yang juga ingin merasakan cinta dan bahagia.