/Buat Kamu Pecinta Traveling, Lima Destinasi Wisata Di Riau Ini Patut Kamu Coba

Buat Kamu Pecinta Traveling, Lima Destinasi Wisata Di Riau Ini Patut Kamu Coba

Bukan melulu tentang kebakaran atau Hattrick Gubernurnya yang tersandung korupsi, Riau juga menawarkan beragam destinasi wisata yang mesti kamu kunjungi dan ramaikan di media sosialmu.

1. Ulu Kasok Kampar

Berkisar 3 Jam dari Pekanbaru, Riau. Ulu Kasok menawarkan pemandangan pulau-pulau nan indah ditengah danau yang menghijau. Disini kamu juga dapat menulusuri keindahan ulu kasok dengan perahu warga setempat. Tidak jauh dari situ juga ada Tepian Mahligai yang menyediakan tenda-tenda penginapan. Cocok banget deh buat kamu yang hobi traveling.

2 Kota Siak Sri Indrapura

(Gambar/siak)

Kota Siak Sri Indrapura adalah kota terindah dan terbersih di riau. Kota ini adalah warisan dari kerajaan Siak Sri Indrapura. Buat kamu yang menyukai wisata sejarah, Kota siak adalah pilihan yang tepat. Kota ini menawarkan kekayaan sejarah dan kekayaan kebudayaan yang takzim. Selain itu kamu juga dapat menikmati water front city, Air mancur Tengku Mahratu yang menari dan berwarna-warni mengikuti alunan musik. Tidak cukup sampai disana kamu juga dapat menikamati keindahan jembatan Tengku  Agung Sultanah Latifah, Hutan Magrove, Wisata Bunga Raya dan seterusnya.

3. Pantai Jemur Rokan Hilir

(Gambar/riauberita.com)

Riau itu terdiri dari dua wilayah. Yang pertama wilayah daratan dan yang kedua wilayah pesisir. Dan jangan salah riau bukan sekedar tentang asap tapi juga tentang pantai indah nan asri. Buat kamu yang sudah pernah ke Bali atau Ke Lombok dan atau belum pernah ke lombok atau ke Bali. Pantai Jemur Rokan Hilir patut kamu susuri.  

4. Ombak Bono Pelalawan

(Gambar/Lensawisata.com)

 Jika kamu suka beselancar, eitss, tunggu dulu, Bukan dilaut atau di pantai. Melainkan di sungai. Itu bukan hal yang mustahil karna Ombak Bono adalah sungai yang memiliki ombak yang tinggi. Jangan salah lo Ombak Bono selalu dikunjungi wisatawan mancanegara untuk sekedar merasakan sensasi dan ganasnya ombak. Lihat tu, Bule-Bule aja terkagum, bagaimana mungkin kamu yang hobi traveling dan suka berselancar tidak ingin mencoba menantang Ombak Bono.      

5. Awan Bukit Suligi Rokan Hulu

Bukan Gunung tapi bukit, kamu juga dapat merasakan berada dinegeri atas awan. Sambil menyeruput teh atau menghisap mie rebus, kamu dapat menghangatkan tubuh ditengah dingin dan putihnya awan dibukit suligi.