/6 Sosok Anak Muda Berprestasi Yang Dapat Menjadi Inspirasi Kaum Millenial

6 Sosok Anak Muda Berprestasi Yang Dapat Menjadi Inspirasi Kaum Millenial

Jauh kaki melangkah, lama dada berdetak. Pahit manis dirasa, Semuakan indah pada saatnya. Untukmu kaum millenial yang ingin meningkatkan kemauan untuk memacuh prestasi, Sebaiknya kamu perhatikan dan dalami daftar tokoh muda tanah air dibawah ini. Barangkali dengan prestasi dan karya mereka kamu bisa mendapatkan inspirasi dan terpantik meraih impianmu.

1. Gamal Albinsaid

Dokter Gamal Albinsaid yang belum genap berusia 30 tahun ini adalah seorang dokter yang memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kesehatan masyarakat. Beliau adalah seorang CEO Indonesia Medika sekaligus penggagas Klinik Asuransi Sampah. Yakni sebuah klinik kesehatan untuk masyarakat kurang mampu dengan cara menukarkan sampah sebagai biaya pengobatan. Berkat inovasi dan ketulusan hatinya, ia beberapa kali diundang diforum internasional sebagai pembicara atau narasumber serta untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan ditanah air dan didunia internasional dibidang sosial kesehatan masyarakat. Ditahun 2019 ini Dokter Gamal Albinsaid terdaftar sebagai TOP 10 MOTIVATIONAL INFLUENCERS.

2. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

(Gambar/katakabar.com)

Dengan pesona dan kharismanya AHY memukau pentas perpolitikan ditanah air beberapa tahun yang lalu, sekarang dan sepertinya dimasa yang akan datang. Bukan sekedar berparas tampan, Ahy juga memiliki public speaking yang bagus, gagasan yang cemerlang dan tentunya memiliki prestasi. Diantaranya meraih Adhi Makayasa, lulusan terbaik Kursus Infantri, Intelejen Tempur, Operasi Batalyon, Kapten Fot Benning serta pernah meraih nilai sempurna IPK 4.0 di Command And General Staff Colloge dan di Universitas Webstar.

3. Achmad Zacky

(Gambar/joglosemarnews.com)

Buat kamu yang suka ngoding atau yang suka berbelanja online pasti kenal dong dengan Achmad Zacky, CEO Bukalapak.com. Tahun lalu beliau dinobatkan sebagai 4 anak muda yang masuk kedalam 150 besar orang terkaya di indonesia berkat situsnya. Keren ya? Cuma ngoding-ngoding aja dikomputer bisa jadi hartawan. Eitss, tidak semudah itu lo. Zacky dulunya pernah berjualan mie ayam dan tau ngak modal awal untuk mendirikan bukalapaknya berapa? Benar. Cuma 500.000 Rupiah. Namun tentunya butuh kerjakeras dan semangat yang terpelihara. Sekarang, jika bang zacky ingin jalan-jalan keluar negeri, tinggal klik dan terbang saja. Cincou lah ya, Hehehe.

4. Muzammil Hasballah

Anak muda yang satu ini sangat layak menjadi inspirasimu. Dengan suara merdu dan konsistennya dalam berdakwah, Ia memberikan warna yang lebih cerah terhadap islam. Dari style dan tampilan yang menarik, Kita dapat membaca Bang Muzammil sedang dan tetap berusaha menarik kaum millenial untuk tetap menjalani gaya hidup anak muda yang positif dengan catatan harus teta belajar dan mendalami agama. Keran kannn.

 5. Lalu Muhammad Zohri

(Gambar/sport.bisnis.com)

Perjuangan itu tidak pernah sia-sia. Meskipun berasal dari kampung dan dari keluarga yang kurang mampu. Dengan tekad dan latihan yang keras Lalu Muhammad Zohri dapat mengangkat harkat dan martabat diri dan keluarganya. Berkat prestasinya menjuarai Kejuaraan Dunia Atlentik Junior 2018 di Finlandia, Nama lalu Muhammad Zohri langsung terkenal ditanah air dan di dunia internasional sebagai pelari tercepat. Adapun prestasi zohri diantaranya, Asian Junior Championship di Jepang, Asian Championship di Qatar, Malaysia Open dan seterusnya. Hebatkannnn.

6. Ria Ricis

(Gambar/liputan6.com)

Buat kamu yang ingin meraih jutaan subcriber dan followers belajar pada ratunya youtuber dan selegram adalah solusi yang tepat. Dan siapa lagi kalau bukan Ria Ricis. Dengan konten-konten menarik dan gokilnya Ria Ricis berhasil mendapatkan belasan juta followers di instagram dan subcribe di youtube. Dan tidak ketinggalan pula, Dari iklan dan endrose di akun-akun pribadinya, Ria Ricis berhasil mengantongi ratusan juta perbulan, tidak herankan ria ricis mampu membeli rumah harga myliaran rupiah tanpa mengorek kantong saku kedua orang tuanya. Sudah imut, cantik, kaya lagi. Kira-kira ada yang mau ngak sama Ria Ricis. hehehhe