/6 Fakta Menarik Tentang Utari, Pedagang Cilok Cantik Yang Kini Punya Followers 18k

6 Fakta Menarik Tentang Utari, Pedagang Cilok Cantik Yang Kini Punya Followers 18k

Utari Nur Alina seorang pedagang cilok yang kini tengah viral dimedia sosial lantaran pesona kecantikannya yang diselimuti hijab anggun mendadak menjadi perbincangan publik karena meskipun memiliki kharisma, utari tidak gengsi menjajal dagangannya ditengah dunia yang suka pamer dan sok-sok’an. Utari seakan menjadi antitesa yang membongkar itu semua, Bagaimana fakta-fakta menarik tentang utari, yuk kita intip.

  • Menempuh jarak 40 Km
(Gambar/instagram utarinuralina)

Utari yang berdagang dijalan raya mangu, disebelah barat bandara adi soemarno, Boyolali. mesti menempu jarak 40 Km untuk berangkat, 40 Km untuk kembali kerumah lantaran utari menetap di kecamatan ngemplak, Boyolali. Jadi setiap hari dengan gerobak cilok dan bakso bakar yang ditempel dibelakang sepeda motor utari mesti siap dengan segala kemungkinan dan resiko. Bukan sekedar terik, hujan dan senja dipinggir pantai.

  • Berusia 19 tahun
(Gambar/instagram utarinuralina)

Utari nur alina kini berusia 19 tahun dan baru tamat sma tahun lalu. Tentu masih ada harapan dan cita-cita yang terbersit didada utari. Lantaran persoalan tuntutan kehidupan utari tentu mesti menghadapi segala sesuatu yang boleh jadi jika orang lain yang berada diposisinya belum tentu kuat dan optimis mengemban beban dan tanggungjawab. Bagi utari dalam salahsatu postingan instagramnya “masalah yang kamu hadapi bukan untuk menjantuhkanmu, tetapi agar kamu bisa berfikir lebih dewasa hari ini, kemarin dan sebelumnya”. Utari bukan sekedar menegur kita melainkan ia berusaha memotivasi dirinya sendiri untuk tetap tegar dan dia berhasil. Membuang segala ego dan gengsi.

  • Buka 15.30 – Malam
(Gambar/instagram ekopasrtyo4262)

Utari biasnya sudah menjajalkan dagangannya disebelah barat bandara adi soemarno pada pukul 15.30 sore dan pulang ketika gelap sudah menyelimuti bumi. Tak khayal, meskipun sudah berdagang sampai malam cilok dan bakso bakarnya tidak ludes terjual. Menyisahkan bokso-bakso yang mesti kembali kerumah. Namun setelah viral dagangan utari pernah ludes kurang dari dua jam. Pukul  17.00 utari bisa pulang dengan hati yang gembira

  • Dari 4 kg ke 20-25 kg tepung.
(Gambar/instagram soeryaphotography)

Karena cilok dan baksonya semakin ramai maka kini utari memproduksi 20-25 Kg Tepung, Bahan dasar kulinernya untuk dijual setiap hari. Meskipun entitas waktu berdagangnya bertambah tetapi alhamdulillah kini tetap laku dan laris.

  • punya followers 18k
(Gambar/instagram utarinuralina)

kini akun utari nur alina sudah memiliki 18k pengikut di instgram. Sudah sangat pantas disebut sebagai akun selegram. Namun sepertinya utari tidak terlalu terobsesi dengan itu. Hanya ada 15 postingan dan jarang sekali update story seperti selebgram kawakan yang doyan pamer dan kemewahan. Disetiap postingannya dipenuhi dengan komenter positif yang mensupport utari. Semoga kelak media sosial utari semakin bermanfaat.

  • Menyukai alam

Utari juga menyukai alam, gunung dan sebuah cerita. Di akun instagramnnya, dengan wajah yang teduh utari terlihat tengah berada disebuah pegunungan yang diselimuti kabut putih. Dikanan kiri ada padang ilalang dan rerantingan kayu mati. Dalam captionnya utari menuliskan “Perjalanan tidak berarti apa-apa selagi kamu menikmati alam sekitarmu. Jika dibandingkan dengan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu”.

Barangkali utari sedang menikmati sepi dan sendiri didada dan tunggu apalagi Larangkersss, Gasss, Hehehe. Semoga saja utari tetap semangat, berbahagia dan sukses dikemudian hari. Aamiin.