/10 Inspirasi Fhoto Filosofi Pengantin Ala Melayu Malaysia

10 Inspirasi Fhoto Filosofi Pengantin Ala Melayu Malaysia

Buat kamu yang ingin melangsungkan pernikahan ada baiknnya kamu mempertimbangankan kostum dan gaya pengantin melayu malaysia yang mengabadikan pernikahannya melalui fhoto-fhoto yang sejatinya sederhana tapi menarik; anggun nan mempesona. Didalamnya juga penuh dengan nilai dan filosofi yang mendalam.

1.Menatap formal kekamera dengan saling bergenggaman tangan kiri dan tangan kanan. terlihat pengantin lelaki mendekap songket dengan tangan kanan sedangkan pengantin wanita memeluk erat setangkai bunga dengan tangan kirinya. Percayalah kita tetap akan menjadi kita meski orang-orang mencibir kita.

(Gambar/Bajupengantimuslim.co.id)

2. Pengantin lelaki menantang dengan senyum telunjuk pengantin wanita yang menyentuh wajah pengantin lelaki. seolah memberikan tanda bahwa aku sudah siap dengan segala resiko bahagia dan duka bersamamu kelak.

(Gambar/Hiduptenangbersamaislam.blogspot.com)

3. Diantara jalanan setapak yang dipadu dengan pepohanan yang cukup rindang bisa juga kamu abadikan dengan saling menatap dengan pasanganmu. bagi pegantin lelaki yang boleh memandangimu seuntuhnya cuma aku. barangkali itu sebabnya gambar pengantin wanita dibawah ini sengaja tidak diperjelas kekamera.

(Gambar/ amriefendi.com)

4. Pantai dan senja ditengah malam menjadi saksi bahwa meskipun semuanya sudah berlalu dan gelap. biarlah aku yang memberimu perlindungan dan cahaya. payung dan senter adalah filosofi yang tersembunyi didalam gambar ini.

(Gambar/ niconclub.com.my)

5. jangan takut dengan siapapun. tetaplah menatap dimasa depan karna aku disini selalu menjagamu. tidak peduli sekuat dan sehebat apapun badai menghantam karena keris semangat perjuanganku tidak akan pernah lekang membelahmu sampai titik darah terakhir.

(Gambar/ amriefendi.com)

6. Tetaplah berdamai denganku. menikmati sedu sedan. suka duka. bahagia dan luka kehidupan. tetaplah berdamai denganku seperti kita berdamai dengan teduhnya alam disudut desa.

(Gambar/ digitaldarkroomstudio.com )

7. percayalah sesuatu yang membuatmu kedinginan tidak akan pernah membuatmu membeku karena aku akan selalu memelukmu dalam kehangatan kasih sayang.

(Gambar/syas.com)

8. Bersandinganlah denganku karena kamu adalah tulang rusukku dan aku tidak akan pernah menjadikanmu tulang punggungku.

(Gambar/ modemmumthings.com)

9. Bahagia itu adalah saat kamu menatapku dan kamu menatapku. biarlah dunia berkata apa yang penting aku tetap padamu.

(gambar/ wedpedia.my)

10. Deburan ombak memang membuat kita berdebar tetapi percayalah segala sesuatu yang membuatmu kwatir akan menguatkanmu kuat karena aku aku menemanimu sampai rambutku memutih.

(gambar/says.com)